Laman

Minggu, 20 November 2011

bawang goreng super dari pasarterasi

Bawang goreng seringkali kita gunakan untuk menemani santapan kuliner favorit kita, mulai dari baso, soto, nasi goreng, dari makanan kering hingga yang berkuah.

Rasanya yang kriuk dengan harum khas bawang goreng, semakin menambah nikmat selera makan kita.

Namun, apakah kita sudah yakin dengan kualitas bawang goreng tersebut? Banyak sekali bawang goreng yang dapat kita beli dengan murah di pasaran. Namun tidak semuanya memberi jaminan kesehatan bagi tubuh kita. Ingat, kesehatan adalah investasi kita sesungguhnya.

Kami dari pasarterasi, menyediakan bawang goreng super sehat dan menyehatkan untuk menambah kelezatan olahan kuliner sahabat semua.

Kenapa harus bawang goreng dari pasarterasi?
1. Bawang goreng yg kami produksi TIDAK menggunakan pengawet, pewarna dan bahan berbahaya lainnya.

2. Dengan pengawasan produksi yang mengarah kepada standar olahan GMP (Good Manufacturing Practice), kami tidak sekedar menjual bawang goreng. Tapi kami menjual kualitas rasa dan kesehatan yang menyehatkan pecinta kuliner Indonesia.

3. Kami memberikan pelayanan dan after sales service yang memuaskan mengenai bawang dan olahannya agar menjadi produk kuliner yg lezat di lidah Anda semua.

4. Bawang Goreng Super kami telah teruji standar chef dan sudah mulai digunakan untuk menu maskapai penerbangan internasional.

5. Kualitas produk sangat kami jaga hingga untuk mendapatkan 1 kg kualitas super bawang goreng, memerlukan 4 kg bawang merah segar pilihan (bukan bawang merah sisa/busuk)

7. Kami memberi GARANSI UANG KEMBALI bila bawang goreng yang kami produksi terbukti secara klinis, menggunakan pewarna dan pengawet.

Kami menjual dengan harga 110 ribu per kg. Kami pun menerima pesanan kemasan khusus untuk kepentingan bisnis anda semua (order by call).

Kami pun menyediakan bawang merah Brebes dan Terasi Sehat Cirebon, Ikan Asin Jambal Asli dengan kualitas sehat menyehatkan.

Untuk pemesanan, silahkan hubungi :
HP : 087775037699
Twitter : @pasarterasi
FB : www.facebook.com/pasarterasi
Blog : pasarterasi.blogspot.com

Kami siap bekerjasama penuhi kebutuhan bawang goreng, bawang merah dan terasi untuk sahabat business owner di bidang kuliner.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar